Sukses


    Live Streaming Merlion Cup di Vidio: Thailand U-22 Vs Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga pertama di Merlion Cup 2019 yang digelar di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Jumat (7/6/2019).

    Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memanggil 26 pemain untuk pemusatan latihan demi menyongsong Merlion Cup. Namun, arsitek asal Sumatera Barat ini memulangkan empat pemain.

    Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di Singapura sejak Rabu (5/6/2019). Pasukan Garuda Muda tidak dibebani target juara pada turnamen ini. 

    PSSI menjadikan ajang itu untuk menemukan kerangka tim untuk SEA Games 2019.

    "Ini hanya sekadar uji coba. Kami mau melihat komposisi persaingan seperti apa. Kami juga tahu lawan yang dihadapi siapa saja," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

    Namun, Indra Sjafri bertekad memberikan hasil terbaik bersama Tim Garuda Muda dalam turnamen tersebut.

    "Kami membawa 22 pemain untuk mengikuti ajang Piala Merlion 2019. Kami bertekad memberikan hasil terbaik dan kembali terus melihat sejauh mana perkembangan pemain. Apalagi kami juga membawa beberapa pemain baru di ajang ini," kata Indra Sjafri.

    Laga Timnas Indonesia U-23 di Merlion Cup 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.00 WIB dan live streaming di Vidio.

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming

    Saksikan live streaming Thailand U-22 versus Timnas Indonesia U-23 pada ajang Merlion Cup 2019 di Vidio. Klik ini untuk menuju Vidio.

    Video Populer

    Foto Populer