Sukses


Persib Langsung Berlatih Normal pada 8 Juni, Pemain Dianggap Tak Perlu Beradaptasi

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dijadwalkan kembali berlatih usai libur Idulfitri pada Sabtu (8/6/2019) sore. Dalam latihan perdana tersebut, para pemain Persib dianggap tak perlu beradaptasi lagi dan harus langsung berlatih normal untuk mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya di Shopee Liga 1 2019.

Setelah seminggu libur dalam rangka lebaran, Persib bakal langsung berlatih normal pada Sabtu sore. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, menegaskan para pemain harus langsung menjalani latihan perdana dengan intensitas normal seperti biasanya. Menurutnya, para pemain tidak perlu lagi beradaptasi dengan pola latihan karena mereka wajib berlatih ringan selama libur.

"Kami start latihan 8 Juni. Selama libur mereka sudah kami berikan tugas. Artinya, ketika mereka tidak perlu kembali beradaptasi ketika sudah mulai berlatih lagi. Kami akan mulai latihan seperti biasa," ujar Yaya Sunarya seperti dilansir situs resmi Persib.

Penegasan sang pelatih fisik itu bisa dimaklumi. Yaya menganggap semua pemain Persib mampu memegang komitmen sebagai pemain profesional.

"Kami sudah mengingatkan mereka merupakan pemain profesional. Pemain memperhatikan hal tersebut, dan tentu kami mengharapkan para pemain bisa menjaga kebugaran mereka," lanjut pelatih fisik Persib Bandung itu.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer