Sukses


Bhayangkara FC Berharap Flavio Beck Junior Konsisten Sepanjang Musim

Bola.com, Jakarta - Kehadiran Flavio Beck Junior di lini tengah Bhayangkara FC menjadi warna baru dalam permainan The Guardians, terutama dalam laga terakhir mereka di Shopee Liga 1 2019 saat Bhayangkara FC menang 4-2 atas Barito Putera. Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, berharap Flavio bisa menjaga konsistensinya di lapangan hijau sepanjang musim ini.

Flavio Beck Junior seakan memperlihatkan kualitas yang luar biasa di laga kontra Barito Putera. Keempat gol yang lahir bagi Bhayangkara FC tak lepas dari kontribusinya. Pemain Brasil berpaspor Kroasia itu mencetak hattrick dan memberikan assist untuk gol yang dicetak Ramiro Fergonzi.

Penampilan cemerlang itu pun diapresiasi oleh Manajer Bhayangkara FC, Sumardji. Perwira polisi berpangkat AKBP itu melontarkan pujian sekaligus harapannya terhadap Flavio Beck Junior.

"Penampilannya sangat baik, memberikan pengaruh terhadap kolektivitas tim di lapangan. Semoga ke depan penampilannya konsisten dan terus memberikan kontribusi kepada tim," ujar Sumardji seperti dilansir dari situs resmi klub.

Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengoleksi empat poin dari tiga laga. The Guardians terpaut lima poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen sementara.

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer