Sukses


Belum Ada Acara Halalbihalal, Pemain Arema Bawa Suasana Idulfitri di Lapangan

Bola.com, Malang - Arema FC menjalani latihan perdana setelah libur Idulfitri, Senin (10/6/2019) sore di Stadion Gajayana, Malang. Suasana Lebaran masih terasa kental.

Sejumlah pemain yang baru bertemu di lapangan sehingga mereka saling bersalaman sebelum latihan. Ketika General Manager Arema, Ruddy Widodo datang bersama Media Officer, Sudarmaji, pemain dan tim pelatih pun kembali bersalaman.

Pemain non-Muslim,  Sylvano Comvalius, Pavel Smolyachenko, Ricky Kayame juga ikut bersalaman. Mereka menghormati mayoritas pemain yang beragama Islam untuk melakukan tradisi halalbihalal di lapangan. 

Sayangnya, masih ada sembilan pemain yang belum bergabung dengan beberapa halangan. Dedik Setiawan, M. Rafli dan Hanif Sjahbandi belum kembali dari Timnas Indonesia.

Hamka Hamzah, Arthur Cunha dan Makan Konate masih tertunda karena agenda lain. Sementara tiga pemain asal Tulehu, Alfin Tuasalamony, Ridwan Tawainella dan Ricky Ohorella belum memberikan kabar alasan keterlambatan mereka.

Arema sebenarnya punya tradisi halalbihalal. Biasanya dilakukan di rumah Iwan Budianto yang dulu menjabat sebagai CEO. Sekarang bos Singo Edan sudah beralih ke Agoes Soerjanto. Sampai saat ini masih belum ada arahan untuk melanjutkan tradisi tersebut.

“Sampai saat ini masih belum ada perintah (menggelar halal-bihalal internal),” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Video Populer

Foto Populer