Sukses


3 Pemain Persija Berbagi Kebahagiaan Dapat Panggilan Gabung TC Timnas Indonesia U-22 dan U-18

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kembali mengirimkan pemain ke Timnas Indonesia. Setelah empat pemainnya membela timnas senior, kali ini ditambah empat pemain yang menyertai timnas kelompok usia.

Gelandang  Feby Eka Putra dipanggil gabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 untuk uji coba menghadapi Bali United pada 14 Juni 2019. Tiga pemain lainnya, yaitu Braif Fatari, Muhammad Risky Sudirman, dan Sutan Zico (Persija U-18) diambil untuk Timnas Indonesia U-18.

Tiga pemain Persija Jakarta itu berbagai kebahagiaan setelah mendapatkan kesempatan untuk berseragam lambang Garuda di dada.

"Uji coba Timnas Indonesia U-18 melawan Bali United penting untuk kami. Dari turnamen ini, yang pasti, saya terus belajar supaya lebih baik lagi ke depannya. Melawan Bali Ujited juga menjadi ajang belajar dari ilmu dengan senior. Saya akan bekerja keras di sini mengingat saya juga masih muda dan ini akan menjadi pengalaman bagus ke depannya," ujar Feby Eka, disadur dari laman klub, Selasa (11/6/2019).

"Alhamdulillah saya mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia U-18. Hasil kerja keras saya selama lima bulan di Inggris berbuah manis. Saya cukup senang apalagi bisa bermain untuk Timnas Indonesia U-18," timpal Risky, yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Risky dan Zico adalah rekan seangkatan ketika menimba ilmu di Inggris bersama Garuda Select, program kerja sama antara PSSI dengan SuperSoccer TV. Setelah kembali ke Tanah Air, Risky didaftarkan ke Persija Jakarta senior, dengan Zico bermain untuk Persija U-18.

"Saya sangat senang dan bersyukur bisa dipanggil untuk mengikuti pemusatan Timnas Indonesia U-18. Harapannya, semoga bisa lolos dan masuk skuat," imbuh Zico.

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer