Sukses


Alasan Pelatih PSS Belum Memainkan Rudi Widodo

Bola.com, Sleman - PSS Sleman belum sekali pun memainkan Rudi Widodo dalam tiga pertandingan Shopee Liga 1 2019. Didatangkan dari Persija Jakarta, Rudi Widodo sejauh ini hanya menjadi penghangat bangku cadangan PSS.

Pemain asal Pati tersebut sedianya menjadi sosok penyerang senior yang ada di skuat PSS Sleman. Rudi Widodo harus bersaing dengan bomber asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili, dan striker lincah Kushedya Hari Yudo.

Namun, pemain berusia 35 tahun ini masih belum dapat mencuri perhatian pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, meski sudah masuk line up.

Seto mengungkao performa Rudi Widodo belum sepenuhnya memuaskan ketika dalam latihan, sehingga perlu waktu.

"Rudi Widodo belum menampakkan progres signifikan. Ketika masuk line up masih belum menunjukkan kelebihan yang ia miliki," ungkap Seto Nurdiyantoro, Rabu (12/6/2019).

Seto mengaku seluruh pemainnya memiliki kesempatan yang sama untuk bisa tampil. Hanya, diperlukan performa yang diinginkan oleh sang pelatih dalam setiap sesi latihan. Bahkan Seto tak akan memainkan pemain yang belum juga menunjukkan progres positif.

"Kalau memang tidak ada peningkatan, ya tidak saya mainkan. Berlaku bagi semua pemain. Semoga yang bersangkutan bisa kembali menemukan chemistry bersama rekan-rekannya," kata Seto.

PSS Sleman sejauh ni telah melakoni tiga laga awal, yakni menang atas Arema FC serta dua kali imbang melawan Semen Padang dan Persipura Jayapura.

Video Populer

Foto Populer