Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vanuatu

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menjamu Vanuatu dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (15/6/2019). Laga ini menjadi laga kandang pertama Timnas Indonesia pada tahun ini.

Pertandingan melawan Vanuatu menjadi yang pertama buat Simon McMenemy memimpin Timnas Indonesia dalam sebuah laga kandang. Pelatih berpaspor Skotlandia itu pun menyambut antusias laga perdananya sebagai pelatih Timnas Indonesia dihadapan suporter Indonesia.

Sejauh ini, Timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy mencatatkan satu kemenangan dan satu kekalahan. Jadi, laga melawan Vanuatu bisa menjadi momentum kebangkitan Timnas Garuda yang baru menelan kekalahan 1-4 dari Yordania di Amman, Selasa (11/6/2019).

Sementara itu, Vanuatu bersemangat menghadapi Timnas Indonesia. Pelatih Paul Munster berharap laga melawan Timnas Indonesia di SUGBK bisa memberikan pengalaman berharga buat para pemainnya.

Vanuatu bersama Munster sejauh ini baru mencatatkan sekali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Jadi, laga melawan Timnas Indonesia juga bisa dimanfaatkan Vanuatu untuk melanjutkan tren positif.

Laga ini juga akan mencatatkan sejarah buat kedua tim. Sebab, sejauh ini Timnas Indonesia dan Vanuatu belum pernah bertemu pada ajang apapun.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu (15/6/2019)

Timnas Indonesia vs Vanuatu

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

Kick-off: 18.30 WIB

Live: RCTI

Video Populer

Foto Populer