Sukses


Pelatih Kalteng Putra Bangga dengan Debut Putranya di Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Sleman - Kevin Gomes melakoni debut di Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/6/2019). Pemain Kalteng Putra ini masuk pada babak kedua dan tampil cukup apik dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol.

Kevin Gomes untuk pertama kali membela Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Indra Sjafri. Kevin Gomes menjadi satu di antara pemain baru yang dipanggil Indra Sjafri. Selain dirinya, ada pula Roni Sugeng Ariyanto asal Tira Persikabo dan Kadek Agung dari Bali United.

Penampilan Kevin Gomes bersama Tim Garuda Muda membuat bangga Gomes de Oliveira, yang tak lain adalah ayah sekaligus pelatihnya di Kalteng Putra. Pelatih asal Brasil itu berharap putranya dapat memberikan kontribusi untuk Indonesia.

Tidak hanya Kevin Gomes, Timnas Indonesia U-23 juga memanggil rekan satu tim Kevin di Kalteng Putra, yakni Rizky Dwi Febrianto. Dengan demikian, ada dua pemain Kalteng Putra yang membela Timnas Indonesia U-23 dalam uji coba itu.

"Dia tampil sangat baik, untuk pertama kalinya mengenakan seragam Timnas Indonesia. Sangat membanggakan dan saya senang dengan pemanggilan Kevin. Tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata. Keluarga sangat senang rasanya dia membela negara yang sangat besar ini," ungkap Gomes de Oliveira, menyoroti debut sang putra kepada Bola.com di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (15/6/2019).

Menurutnya, baik Kevin dan Rizki memang menjadi pilar utama di tim Laskar Isen Mulang. Sama-sama memiliki posisi sebagai full back kiri, membuat keduanya bersaing secara sehat. Hanya, untuk Rizky, dapat berperan menjadi seorang gelandang.

"Saya yakin mereka mampu bersaing di Timnas Indonesia U-23. Terpenting juga bisa memberikan kontribusi lebih untuk negara," imbuh Gomes de Oliveira.

Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Video Populer

Foto Populer