Sukses


Semen Padang Terus Berbenah Jelang Hadapi Badak Lampung FC

Bola.com, Padang - Setelah memainkan tiga pertandingan pertama di Shopee Liga 1 2019, posisi Semen Padang masih berada di papan bawah klasemen. Irsyad Maulana dkk. baru mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan yang membuat tim urang awak harus berbenah sebelum menghadapi Perseru Badak Lampung FC di laga pekan kelima Liga 1 2019, Jumat (21/6/2019).

Kans merangsek ke papan tengah klasemen terbuka lebar kala menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Haji Agus Salim Padang. Kemenangan merupakan sesuatu yang tak bisa ditawar lagi, mengingat pendukung setia tim urang awak sudah sangat haus dengan hasil maksimal, apalagi bermain di hadapan publik sendiri.

Pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengatakan dengan jeda waktu yang masih tersisa jelang pertandingan, pihaknya terus melakukan pematangan tim. Pematangan tersebut meliputi pemantapan taktikan serta penyelesaian akhir.

“Kami tentunya terus melakukan persiapan. Saat ini kami terus mempersiapkan diri dengan menggelar latihan, baik itu bagaimana ketika  menyerang, bertahan, dan tak lupa transisi permainan. Selain itu, peran striker terus kita maksimalkan,” kata Syafrianto.

Pada pertandingan sebelumnya, sentuhan akhir menjadi titik lemah Semen Padang, terutama saat menjamu Persib Bandung beberapa waktu lalu. Meski tercatat memiliki beberapa peluang, tapi semua gagal berbuah gol, buntut penyelesaian akhir yang masih bermasalah.

“Kami berharap evaluasi dan perbaikan yang kami lakukan berdampak banyak saat menghadapi Perseru. Kami optimistis bisa meraih kemenangan pertama pada pertandingan ini. Mohon doa dan dukungan seluruh suporter,” harapnya.

Syafrianto juga berharap pada laga kandang kedua ini, dukungan suporter semakin membludak sehingga bisa menjadi pemain ke-12 Semen Padang pada pertandingan tersebut.

Video Populer

Foto Populer