Sukses


Live Streaming Piala AFC 2019 di MNCTV: Becamex Binh Duong Vs PSM Makassar

Bola.com, Thu Dau Mot - PSM Makassar akan melawat ke markas klub Vietnam, Becamex Binh Duong, di Go Dao Stadium, pada laga leg pertama semifinal Piala AFC 2019 zona Asia Tenggara, Rabu (19/6/2019) sore WIB.

PSM Makassar lolos ke fase knock-out dengan status juara Grup H dengan nilai 14. Mereka unggul empat poin atas Home United yang berada di peringkat kedua.

Di sisi lain, Becamex merupakan runner-up Grup G dengan mengoleksi 13 poin. Tim asuhan Nguyen Thanh Son tersebut terpaut dua poin dari Ceres–Negros yang berstatus juara grup.

Bersua Becamex Binh Duong, PSM diprediksi bakal bekerja keras memetik tiga poin. Pasalnya, Becamex mampu meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari enam laga kandang terakhir di seluruh ajang.

Meski begitu, PSM tak gentar. Tim Juku Eja mengincar hasil bagus demi menjaga asa lolos ke final Piala AFC 2019 zona Asia Tenggara. Pada leg kedua giliran PSM yang akan meladeni Becamex Binh Duong di Stadion Pakansari, 26 Juni 2019.

"Kami bukan hanya membawa nama PSM, tapi juga gengsi sepakbola Indonesia," ujar pelatih PSM, Darije Kalezic, dalam jumpa media di Thu Dau Mot.

"Kami butuh dua partai lagi untuk menuju partai puncak zona Asia Tenggara. Tentu kami tidak ingin melewatkan kesempatan ini," tegas Darije.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Becamex Binh Duong versus PSM Makassar secara live streaming di MNCTV. Simak jadwal detailnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Becamex Binh Duong Vs PSM Makassar

Rabu, 19 Juni 2019

Go Dao Stadium, Thu Dau Mot, Vietnam

Live MNCTV

Kick-off 17.00 WIB

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di url ini: https://www.metube.id/live/MNCTV

Video Populer

Foto Populer