Sukses


Persib Terancam Bermain Tanpa Ezechiel dan Bojan Saat Menjamu Madura United

Bola.com, Bandung - Dua pemain andalan Persib Bandung, Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic, terancam absen saat menghadapi Madura United, Minggu sore (23/6/2019), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

Ezechiel dan Malisic sudah mengantongi tiga kartu kuning. Namun, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih berharap keduanya masih bisa dimainkan. Ia mengaku akan melihat dulu lebih detail peraturan terkait Ezechiel dan Malisic yang telah mengantongi tiga kartu kuning.

"Mereka mendapat kartu kuning ketiga itu di laga tunda pekan kedua. Jadi, seharusnya mereka itu absen saat melawan Arema, yang merupakan laga pekan ke empat (ditunda)," ujar Robert, Rabu (19/6/2019), di Bandung.

Itulah mengapa pihaknya akan melakukan pengecekan bagaimana peraturan karena itu berkaitan dengan kemungkinan Eze dan Bojan bisa bermain melawan Madura United.

Meski demikian, pelatih berusia 64 tahun ini tidak khawatir jika kedua pemain tersebut absen saat menghadapi Madura United karena masih ada pemain-pemain lain yang akan dipersiapkan untuk melawan tim asuhan Dejan Antonic tersebut.

"Kami juga harus cepat melakukan recovery untuk persiapan melawan Madura. Saya berharap pertandingan nanti dapat tiga poin. Sebenarnya kami mempunyai tiga peluang terbuka di depan gawang Tira Persikabo, tentu kami berharap semua menjadi gol tapi hal itu tidak terjadi," ungkapnya.

"Kami sudah berlatih untuk memehuni harapan pada setiap pertandingan dan mereka punya finishing bagus di depan gawang. Mungkin pemain tertekan karena ketinggalan satu gol apalagi bermain di depan suporter. Jadi, kami harus membantu pemain untuk tampil konsisten, baik kandang maupun tandang," tutur Robert, menyoroti pertandingan kontra Tira Persikabo yang berujung dengan skor 1-1, Selasa malam (18/6/2019).

Laga Persib Bandung kontra Tira Persikabo yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, merupakan laga pekan kedua yang tertunda. Pertandingan ketika itu tak bisa digelar sesuai jadwal semula, 23 Mei 2019, karena tak mendapatkan izin keamanan.

Video Populer

Foto Populer