Sukses


Legenda Bayern Munchen dan 2 Bintang Persija Akan Memberikan Coaching Clinic di Allianz Explore Camp 2019

Bola.com, Jakarta - Legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis, bakal memberikan coaching clinic kepada peserta Allianz Explorer Camp 2019 Football Edition persembahan Allianz Indonesia di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2019).

Demichelis tidak sendirian. Mantan pesepak bola berusia 38 tahun ini akan ditemani dua bintang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute dan Rezaldi Hehanussa.

Demichelis adalah Brand Ambassador Allianz di Asia. Sebelum memantau anak-anak yang terpilih, eks bek Manchester City itu akan menghadiri meet and greet bersama komunitas penggemar Bayern Munchen di Indonesia di Kantor KapanLagi Youniverse, Gondangdia, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019) pagi WIB.

Demichelis juga akan mendapatkan jamuan makan siang dan wawancara eksklusif bersama Bola.com, Bola.net, dan Liputan6.com.

Gaya selebrasi bek Bayern Muenchen Martin Demichelis seusai mencetak gol.

Persija turut berkontribusi dalam program ini karena tim berjulukan Macan Kemayoran itu adalah wakil Indonesia di Piala AFC 2019. Kebetulan, Allianz adalah salah satu sponsor turnamen antarklub di Asia tersebut.

Allianz Explorer Camp 2019 merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh Allianz Indonesia. Untuk tahun ini, kegiatan itu bakal berlangsung pada 22-23 Juni 2019 di Stadion PSPT.

Ribuan anak yang telah mendaftar akan mengikuti tujuh side games pada Sabtu (22/6/2019) untuk mencari 50 pemain terbaik. Pada Minggu (23/6/2019), bakal dikerucutkan menjadi 30 pemain. Nantinya, delapan anak yang terpilih akan berangkat ke Jerman dan Singapura.

Video Populer

Foto Populer