Sukses


Bhayangkara FC Siap Berikan Kekalahan Perdana Buat PSS

Bola.com, Sleman - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, meyakini laga melawan PSS Sleman pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung Jumat (20/6/2019), akan berlangsung sulit. Namun, pelatih asal Argentina itu menegaskan tim asuhannya siap memberikan kekalahan perdana buat pasukan Elang Jawa.

PSS mampu memberikan kejutan sebagai klub promosi di Shopee Liga 1 2019. Pasukan Seto Nurdiyantoro itu belum terkalahkan dalam tiga laga awal dengan perincian sekali menang dan dua kali imbang.

Catatan tersebut yang digarisbawahi oleh Alfredo Vera. Apalagi mereka akan menantang PSS di Stadion Maguwoharjo yang bakal disesaki suporter tim tuan rumah.

Alfredo Vera yakin bukan hal yang mustahil buat mengalahkan PSS. Ada dua syarat untuk mewujudkan itu.

"Yang penting kami fokus dan mengantisipasi permainan mereka. Sebab, mereka bermain di kandang," kata Alfredo Vera seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (20/6/2019).

"PSS memang belum kalah, berbeda dengan kami. Akan tetapi, kami sudah latihan dan siap untuk meraih poin pada laga besok," tegas eks pelatih Persebaya Surabaya itu.

Bhayangkara FC saat ini bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan raihan empat poin. The Guardians bertekad meraih kemenangan tandang pertama di Shopee Liga 1 2019.

Sumber: Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer