Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: PSS Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman bertekad meraih kemenangan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 kontra Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/6/2019) sore.

Tim Super Elang Jawa harus bekerja keras dalam laga itu. Selain lawan yang kuat, PSS juga terancam tanpa sembilan pemain yang mengalami cedera.

Tiga pilar PSS dipastikan absen, yakni Guillerme Felipe de Castro atau Batata, Purwaka Yudi, dan Aries Sandi. Enam pemain lainnya juga dalam kondisi cedera. Mereka adalah Dave Mustaine, Ega Rizky, Ikhwan Ciptady, Gufron, Harris Tuharea, dan Nerius Alom. Namun, enam pemain itu masih punya kans tampil, tergantung kondisi terkini.

Di sisi lain, Bhayangkara FC dalam laga terakhir berhasil menang telak 4-2 atas Barito Putra di kandang dan saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara.

"Bhayangkara FC dalam laga terakhir menang telak, mereka secara tim produktifitas golnya baik. Naluri mencetak golnya yang bagus baik di kandang lawan juga, membuat kami wajib waspada," kata Seto.

PSS juga wajib mewaspadai pemain berbahaya yang dimiliki Bhayangkara FC. Skuat besutan Alvredo Vera tercatat memiliki dereran nama pemain andalan mulai dari Awan Setho, Anderson Salles, Ilham Udin Armain, hingga striker gaek Herman Dzumafo Epandi.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, meyakini laga melawan PSS Sleman akan berlangsung sulit. Pelatih asal Argentina itu menegaskan tim asuhannya siap memberikan kekalahan perdana buat pasukan Elang Jawa.

2 dari 2 halaman

Live Streaming di Vidio

Jumat (21/6/2019)

PSS Sleman Vs Bhayangkara FC

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Pukul: 15.30 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio melalui link ini atau video di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer