Sukses


Live Streaming Perebutan Tempat Ketiga Piala AFC Futsal U-20 2019: Iran Vs Indonesia

Bola.com, Tabriz - Timnas Futsal Indonesia U-20 memiliki satu pertandingan terakhir di Piala AFC Futsal U-20 2019. Pertandingan perebutan tempat ketiga melawan tim tuan rumah, Iran, menjadi laga terakhir yang patut diperjuangkan oleh tim asuhan Kensuke Takahashi itu.

Pertandingan ini dimainkan di Shahid Poursharifi Arena, Tabriz, Iran, Sabtu (22/6/2019), mulai jam 18.30 WIB. Sejatinya laga ini menjadi "hiburan" lantaran kegagalan tampil di final. Timnas Futsal Indonesia U-20 hampir saja mengukir sejarah dengan bermain di final, namun asa itu pupus setelah takluk 3-4 dari Afganistan pada duel semifinal (20/6/2019).

Jelang menghadapi Iran dalam laga perebutan peringkat ketiga, tim pelatih mencoba mengembalikan motivasi pemain. Pulang ke Tanah Air dengan status peringkat ketiga, tentu lebih baik ketimbang finis di urutan keempat.

Ini bukan kali pertama Indonesia berjumpa Iran lantaran kedua tim pernah bersua dalam partai persahabatan sebelum turnamen ini digelar. Pertandingan uji coba itu berujung skor 3-1 untuk kemenangan Indonesia.

Hal itu jadi modal lain Timnas Futsal Indonesia U-20 untuk membungkam kembali Iran, yang merupakan juara bertahan Piala AFC Futsal U-20.

Hingga jelang laga terakhir di Piala AFC Futsal U-20 2019 ini, Timnas Futsal Indonesia U-20 sudah mengemas 19 gol dan kebobolan 12 gol. Muhammad Sanjaya jadi top scorer tim dengan koleksi lima golnya.

Sedangkan Iran, mengoleksi 15 gol dengan kebobolan 15 gol. Pencetak gol terbanyak mereka, Salar Aghapour, juga mengoleksi lima gol. Jadi laga nanti diprediksi tetap berlangsung sengit kendati kedua tim dinilai sama-sama "patah hati" lantaran gagal bermain di partai puncak.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan terakhir Timnas Futsal Indonesia U-20 di Piala AFC Futsal U-20 2019 itu lewat live streaming.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sabtu (22/6/2019)

Iran Vs Indonesia

Shahid Poursharifi Arena, Tabriz, Iran

Live: 18.15 WIB

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan perebutan tempat ketiga Piala AFC Futsal U-20 2019 dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer