Sukses


Dejan Antonic Senang Bisa Kembali ke Bandung

Bola.com, Bandung - Dejan Antonic merasa senang berkesempatan kembali lagi ke Bandung. Dia datang sebagai pelatih Madura United untuk menjalani pertandingan kontra Persib Bandung dalam pertandingan pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (23/6/2019).

Persib dan Bandung bukan dua hal yang asing buat pelatih asal Serbia itu. Dejan pernah menjadi pelatih Maung Bandung pada TSC 2016. Namun, dia hanya beberapa bulan saja menangani klub kebanggaan bobotoh Persib tersebut.

"Saya senang sekali melihat teman-teman di sini. Saya senang bisa kembali ke tempat, yang mungkin tidak lama bekerja, tapi hati saya masih di sana. Banyak teman bobotoh dan di Persib," kata Dejan, Sabtu (22/6/2019).

Meski berstatus mantan pelatih, Dejan akan tetap tampil profesional menghadapi Persib. Pelatih berusia 50 tahun tersebut bertekad membawa Madura United meraih poin dan tidak akan mengalah pada tim tuan rumah.

"Tapi, saya minta maaf karena sekarang kami di kubu yang berbeda. Sepak bola seperti ini. Senang kembali ke kota Bandung," imbuh Dejan.

Madura United datang dengan dua modal positif. Pertama, Tim asal Pulau Garam itu tak pernah kalah kontra Persib sejak pertemuan pertama pada 2016. Kemudian, mereka juga dalam tren kemenangan di Liga 1 2019 dengan meraih poin sempurna, sembilan, dari tiga pertandingan.

Meski begitu. Madura United tetap harus melewati tantangan berat saat berjumpa Persib dalam pertandingan ini. Greg Nwokolo dkk. dipaksa bisa menjalani pertandingan dengan tekanan berat dari suporter tuan rumah yang terkenal sangat fanatik.

"Kami harus menghormati Persib karena semua tahu Persib main di rumah sendiri dan pemain pasti punya semangat lebih besar banyak dengan adanya bobotoh," ucap Dejan.

Video Populer

Foto Populer