Sukses


Kesan dan Pesan Martin Demichelis pada Event Allianz Explorer Camp 2019

Bola.com, Jakarta - Legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis, begitu terpesona dengan animo peserta Allianz Explorer Camp 2019 Football Edition persembahan dari Allianz Indonesia dengan KapanLagi Youniverse (KLY) di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan, pada 22-23 Juni 2019.

Demichelis, yang notabene merupakan Brand Ambassador Allianz, mendatangi seleksi hari kedua Allianz Explorer Camp 2019 di Stadion PSPT, Minggu (23/6/2019). Mantan bek Timnas Argentina itu didapuk untuk memimpin coaching clinic bersama dua bintang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa dan Sandi Sute.

Yang menarik perhatian Demichelis saat menginjakkan kaki di PSPT adalah kehadiran orang tua peserta. Eks pesepak bola berusia 38 tahun ini lantas mengingat masa-masa kecilnya di kampung halamannya dulu.

"Saya sangat terharu kalian di sini. Karena waktu kecil orang tua saya juga seperti ini," ujar Demichelis, yang lahir dan besar di Justiniano Posse, Argentina itu.

"Saat kegiatan seperti ini, ada dua kemungkinan. Melakukan yang terbaik atau tidak. Karena itu, ketiga bermain di lapangan, harus melakukan dengan semangat," kata Demichelis.

Dari ratusan peserta Allianz Explorer Camp 2019, terpilihlah enam pemain yang berkesempatan terbang ke Singapura dan dua pemain ke Jerman. Demichelis berharap, para pemenang kelak dapat menggantikan dirinya sebagai pemain profesional.

"Saya sudah tua dan tidak bisa bermain lagi. Saya berharap kalian bisa menggantikan. Harus bermain sepak bola, bersemangat, suatu saat akan berhasil," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer