Sukses


Fariz Fadila Bangga Memenangi Allianz Explorer Camp 2019

Bola.com, Jakarta - Fariz Fadila menjadi satu dari dua pemenang Allianz Explorer Camp 2019 Football Edition persembahan dari Allianz Indonesia dan Kapanlagi Youniverse (KLY)yang mendapatkan kesempatan berangkat ke Munchen, Jerman.

Bersama Adinda Dwi Citra, ia terpilih sebagai wakil menuju negeri Panzer tersebut.

"Sangat senang, sangat gembira, terutama bagi orang tua, dan ini bukan karena saya, ini karena Allah SWT," ujar Fariz kepada Bola.com.

"Saya bangga sekali. Sudah bisa membanggakan orang tua juga, bisa membanggakan saudara juga," kata Fariz.

Hajatan Allianz Explorer Camp 2019 berlangsung selama dua hari pada 22-23 Juni di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan. Dari 2000-an orang yang mendaftar, terpilih enam orang yang akan diberangkatkan ke Singapura dan dua lainnya ke Jerman, termasuk Fariz

"Dari sini saya bisa memulai bagaimana cara mendapatkan pengalaman yang lebih banyak nanti," tutur Fariz.

Fariz adalah siswa sepak bola Valencia Soccer Academy di Spanyol. Saat ini, dirinya tengah berlibur ke Tanah Air. Fariz berencana kembali ke Negeri Matador setelah menuntaskan kegiatan Allianz di Jerman.

"Saya di akademi junior. Kembali ke Spanyol setelah program ini selesai," tuturnya.

Seleksi Allianz Explorer Camp 2019 Football Edition digelar pada 22-23 Juni 2019 di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan. Selain dua anak yang akan terbang ke Jerman, enam anak terpilih untuk mengikuti kegiatan Allianz di Singapura.

Video Populer

Foto Populer