Sukses


Tangis Haru Adinda Dwi Citra Setelah Terpilih dalam Allianz Explorer Camp 2019

Bola.com, Jakarta - Adinda Dwi Citra tak kuasa menahan haru setelah terpilih sebagai satu di antara pemenang Allianz Explorer Camp 2019 Football Edition persembahan dari Allianz Indonesia dan Kapanlagi Youniverse (KLY)

Kiper perempuan berusia 16 tahun ini terpilih berangkat ke Jerman untuk berlatih di Munchen. Ia pun merasa terharu.

"Terharu dan tidak menyangka. Tidak kepikiran kalau saya yang bakal lolos ke Jerman. Senang bisa berangkat ke sana apalagi bisa coaching clinic di sana. Jadi bisa dapat pengalaman yang berharga," ujar Adinda di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan.

Ia mengaku terkejut karena banyak pesaing yang bagus.

"Awalnya tidak menyangka karena seleksi juga dengan pemain laki-laki," tambah kiper yang menimba ilmu sepak bola di Putra BMIFA Tangerang ini.

Dalam kegiatan Minggu sore tadi, Adinda bersama puluhan peserta Allianz Explorer Camp 2019 juga berkesempatan untuk mengikuti coaching clinic. Satu di antara pelatih yang terlibat adalah mantan pemain belakang Bayern Muenchen, Martin Demichelis.

"Senang untuk pertama kalinya dapat coaching clinic dari Martin Demichelis. Banyak pengalaman yang saya dapat dari dia," tutur Adinda.

"Acara yang digelar Allianz ini bagus, disini kami bisa menggali dari pemain-pemain yang perempuan," katanya.

Ia berharap, setelah Allianz Explorer Camp 2019, ada banyak lagi agenda untuk pemain sepak bola wanita. "Kalau bisa setiap tahun sih mengadakan kegiatan seperti ini," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer