Sukses


Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persebaya ke 10 Besar, Persib Intip 3 Besar

Bola.com - Pergeseran pada klasemen sementara Liga 1 2019 kembali terjadi setelah tiga laga dipertandingkan pada Minggu (23/6/2019). Persib Bandung harus turun peringkat, sedangkan Persebaya Surabaya menembus 10 besar.

Tiga pertandinan pekan kelima dilaksanakan pada Minggu. Tira Persikabo berhadapan dengan Persipura Jayapura di stadion Pakansari, Cibinong.

Tira Persikabo menang dengan skor 2-1. Pada babak pertama, Tira Persikabo sempat tertinggal melalui gol Titus Bonai. Namun, mereka bisa membalikkan kedudukan melalui Wawan Febrianto dan Ciro Henrique.

Pada laga lainnya, Persib menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Persib sempat unggul lewat gol penalti yang dicetak Ezechiel N'Douassel.

Namun, Madura United mencetak gol penyeimbang melalui Zulfiandi pada menit-menit akhir pertandingan. Laga berakhir dengan skor 1-1.

Sementara itu, Persebaya yang bertandang ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC, membawa pulang hasil positif. Persebaya menang dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak Ruben Sanadi dan Oktafianus Fernando. Gol Borneo pada laga tersebut dicetak Terens Puhiri.

Hasil tersebut mengantarkan Persib menempati peringkat keenam, sedangkan Persebaya menempati peringkat ke-10 setelah menang atas Borneo FC pada laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 2019

Tira Persikabo 2-1 Persipura Jayapura

Pencetak Gol: Wawan Febrianto 60'; Ciro 68' - Titus Bonai 12'

Persib Bandung 1-1 Madura United

Pencetak Gol: Ezechiel N'Douassel 79' (Pen.) - Zulfiandi 89'

Borneo FC 1-2 Persebaya Surabaya

Pencetak Gol: Terens Puhiri 89' - Ruben Sanadi 41'; Oktafianus Fernando 71'

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Video Populer

Foto Populer