Sukses


Pelatih Persija Yakin The Jakmania Akan Padati Wibawa Mukti di Semifinal Piala Indonesia

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta terus mengupayakan partai leg pertama babak semifinal Piala Indonesia 2018-19 melawan Borneo FC berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Di saat situasi yang belum menentu, pelatih Julio Banuelos berharap suporter timnya, The Jakmania, tetap memberikan dukungan maksimal.

Persija Jakarta dijadwalkan akan meladeni perlawanan Borneo FC pada 29 Juni 2019. Kendati demikian, tim berjulukan Macan Kemayoran itu belum mendapatkan izin keamanan dari kepolisian setempat.

Laga melawan Borneo FC akan sangat penting bagi Persija. Selain berlabel babak semifinal Piala Indonesia, Macan Kemayoran kembali dapat bertanding di depan The Jakmania setelah lebih dari sebulan.

"Saya pikir bermain di Wibawa Mukti sama saja. Suporter pasti akan datang dan mendukung kami dan memenuhi stadion," kata Julio kepada wartawan.

Kali terakhir Persija bermarkas di Wibawa Mukti adalah pada 5 Mei lalu. Di hadapan puluhan ribu The Jakmania, Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Bali United 1-0 pada babak delapan besar Piala Indonesia.

Besarnya animo The Jakmania ketika mendukung Persija bertanding di Wibawa Mukti membuat Julio tak khawatir timnya minim penyemangat. "Mereka kan selalu begitu. Jadi, tidak ada masalah bermain di Wibawa Mukti," ujar Julio.

Pertandingan menghadapi Borneo FC akan menjadi partai kedua Julio bersama Persija Jakarta. Laga debutnya dengan Macan Kemayoran hanya berakhir imbang 0-0 melawan Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer