Sukses


Becamex Binh Duong Mewaspadai 3 Pemain Depan PSM

Bola.com, Cibinong - Pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Tranh Son, memprediksi laga leg kedua semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019 melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (26/6/2019) akan berlangsung sengit.

PSM Makassar menelan kekalahan perdana pada leg pertama yang berlangsung di Vietnam dengan skor 1-0. (19/6/2019). Jadi, laga ini menjadi kesempatan buat PSM membalas kekalahan demi melangkah ke babak selanjutnya.

Motivasi itulah yang diwaspadai Becamex Binh Duong. Namun, Nguyen Tranh Son menilai laga nanti akan berlangsung sengit meskipun timnya memiliki keunggulan gol.

"Saya rasa untuk pertandingan melawan PSM besok, peluang kedua tim itu 50-50 untuk meraih kemenangan," kata Nguyen Tranh Son dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (25/6/2019).

Selain itu, Nguyen Tranh Son juga meyakini timnya akan dibuat kerepotan oleh lini serang PSM yang dihuni pemain-pemain tajam. Menurut Son, timnya mewaspadai Guy Junior, Wiljan Pluim, dan Eero Markkanen.

"Saya rasa PSM itu adalah tim yang tangguh di lini depan. Ada pemain nomor 39, 80, dan 9 yang harus diwaspadai. Sementara itu, Becamex memiliki 11 pemain yang semuanya memiliki kemampuan merata," ujar pelatih asal Vietnam itu.

Becamex Binh Duong secara matematis hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Adapun buat PSM Makassar, mereka dituntut meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk menyegel tiket final Zona ASEAN Piala AFC 2019.

Video Populer

Foto Populer