Sukses


Unggul Selisih Gol, Becamex Binh Duong Percaya Diri Hadapi PSM Makassar

Bola.com, Cibinong - Becamex Binh Duong percaya diri laga leg kedua semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019 melawan PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (26/6/2019). Pelatih Nguyen Thanh Son menyebut timnya percaya diri karena punya keunggulan selisih gol.

Kepercayaan diri yang dimiliki Becamex menjadi sesuatu hal yang wajar. Pada leg pertama yang berlangsung di Vietnam (19/6/2019), mereka berhasil menyegel kemenangan dengan skor 1-0.

Secara matematis, Becamex hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke final Zona ASEAN Piala AFC 2019. Meski demikian, Nguten Tranh Son tak ingin timnya terlalu jemawa dalam laga nanti,

"Kami memiliki keunggulan dari PSM karena mengalahkan mereka pada laga leg pertama. Meski demikian, saat ini PSM juga punya keunggulan karena bermain di kandang pada leg kedua," kata Nguyen Tran Son dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (25/6/2019).

"Jadi, saya tidak bisa memprediksi hasilnya. Namun, kita lihat saja hasilnya besok," tegas pelatih berpaspor Vietnam itu.

Hal senada juga diungkapkan penyerang Becamex, Nguyen Tien Linh. Menurut dia, laga nanti akan berlangsung menarik karena timnya juga tak ingin pulang dengan kekecewaan.

"PSM Makassar adalah tim yang kuat dan dihuni pemain bagus. Namun, kami punya keunggulan dari game pertama dan saya harap besok jadi pertandingan yang bagus," ujar Nguyen Tien Linh.

Video Populer

Foto Populer