Sukses


Trio Mantan Pemain Prihatin Keterpurukan Barito Putera di Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Kediri - Keterpurukan Barito Putera di Shopee Liga 1 2019 memantik keprihatinan trio pelatih Martapura FC. Mereka adalah Frans Sinatra Huwae, Isnan Ali, dan Meidiansyah. 

Wajar ketiga sosok ini turut berempati dengan kondisi dan prestasi Laskar Antasari. Pasalnya, mereka adalah mantan pemain klub kebanggaan warga Banjarmasin tersebut. 

"Saya berada di luar ring Barito Putera. Tapi, sebagai mantan pemain yang pernah dibesarkan di sana, saya sangat terenyuh dengan situasi klub saat ini," tutur Frans Sinatra. 

Pemain berdarah Ambon ini pernah jadi kapten tim dan pelatih Barito Putera. Itulah mengapa dia merasakan betul atas kemerosotan ini.

Sementara Isnan Ali berharap pergantian pelatih dari Jacksen F. Tiago ke tangan Yunan Helmi, mampu membawa angin segar. 

"Sebagai sesama mantan pemain Barito, saya juga akrab dengan para senior. Termasuk Bang Yunan. Semoga di tangannya prestasi Barito kembali bagus," ujar Isnan Ali.

Laskar Antasari mengalami keterpurukan setelah hanya meraih satu poin dari empat pertandingan yang dijalani di awal Shopee Liga 1 2019. Mereka saat ini jadi juru kunci klasemen sementara.

Padahal, materi Barito Putera musim ini tak buruk mengingat pemain sekaliber Evan Dimas Darmono dan Bayu Pradana didatangkan di awal musim lalu.

Jacksen Tiago akhirnya memilih mundur dari jabatan pelatih Barito Putera selepas kekalahan 1-2 dari Kalteng Putra di Stadion 17 Mei, Banjarmasin (22/6/2019). Kini posisi pelatih asal Brasil itu diambil alih Yunan Helmi.

Video Populer

Foto Populer