Sukses


Bek Bhayangkara FC Waspadai Persib Meski Tanpa Ezechiel N'douassel

Bola.com, Bandung - Kemungkinan absennya striker Persib Bandung, Ezechiel N'douassel, ternyata dianggap tidak ada pengaruhnya oleh bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris. Bek muda Bhayangkara FC itu merasa Persib tetap merupakan tim yang perlu diwaspadai meski tampil tanpa striker utamanya.

Bhayangkara FC akan menjadi lawan Persib Bandung dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 yang akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019). Namun, Persib disebut-sebut bakal kehilangan tiga pemain andalan, termasuk Ezechiel N'douassel.

Namun, Nurhidayat Haji Haris berpendapat ada Ezechiel atau tidak, tim berjulukan Maung Bandung itu tetap harus diwaspadai. Pemain bertahan yang mampu bermain sebagai bek tengah dan kanan itu yakin tim pelatih Persib telah mempersiapkan penggantinya. Apalagi bermain sebagai tuan rumah yang pastinya akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh fanatiknya.

"Saya sebagai pemain belakang tetap harus waspada terhadap serangan Persib. Pasti ada pengganti Ezechiel di pertandingan ini, tapi mungkin pemain yang dibutuhkan itu memang Ezechiel. Pokoknya kami harus waspada," ujar Nurhidayat, Sabtu (29/6/2019) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Nurhidayat berpendapat siapapun lawan yang dihadapi, Bhayangkara FC harus siap. "Kami datang ke Bandung dengam tim yang sudah siap dan semoga besok kami mendapat hasil yang diinginkan yaitu tiga poin," tegas Nurhidayat.

Terlebih, tim yang dibesut Angel Alfredo Vera itu kini sedang dalam kondisi percaya diri untuk menghadapi Persib Bandung setelah dalam laga sebelumnya menang 3-1 atas Persela Lamongan. "Ya, pokoknya kami sudah siap dan ingin tiga poin lagi" kata Nurhidayat lagi.

Video Populer

Foto Populer