Sukses


Kondisi Ezechiel N'douassel Masih Dalam Pantauan Tim Pelatih Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya belum bisa memastikan apakah Ezechiel N'douassel menjadi pemain inti saat menjamu Maung Bandung menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019) sore.

Walaupun kondisi pemain asal negeri Chad itu sudah cukup membaik dan sudah mulai bergabung latihan bersama rekan-rekannya di tim Persib, tapi Yaya belum bisa memastikan apakah sang pemain benar-benar bisa tampil dalam laga yang akan digelar di depan puluhan ribu bobotoh itu.

"Kami masih melihat perkembangan kondisi Ezechiel untuk pertandingan besok lawan Bhayangkara FC," jelas Yaya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/6/2019).

Diakui Yaya, pemain bernomor punggung 10 di Persib ini memang sudah mulai datang latihan sejak Rabu (26/6/2019) dan keesokan harinya diberi latihan secara spesifik.

"Bukan hanya Eze saja, tapi juga Jupe dan Rene yang masih kami lihat perkembangannya. Eze dan Jupe sudah latihan bareng dengan pemain yang lain. Rene masih terpisah. Kami masih lihat perkembangan buat besok, tapi sejauh ini menggembirakan buat tim," ungkap Yaya.

Yaya juga menyebut tim pelatih Persib sudah mempersiapkan pemain lain jika memang Ezechiel N'douassel, Achmad Jupriyanto, dan Rene Mihelic tidak bisa dimainkan saat lawan tim asuhan Angel Alfredo Vera nanti. "Kemarin kami latihan taktikal dan kami coba beberapa variasi, termasuk alternatif seandainya beberapa pemain yang kemungkinan absen dipertandingan besok," ucap Yaya mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer