Sukses


Madura United Tetap Yakin Bungkam PSM Tanpa Zulfiandi dan Andik Vermansah

Bola.com, Makassar - Madura United tidak diperkuat Zulfiandi dan Andik Vermansyah saat jumpa PSM Makassar pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Matttoangin, Makassar, Minggu (30/6/2019). Zulfiandi absen karena akumulasi kartu kuning sedangkan Andik mengalami cedera hamstring.

Madura United juga baru saja terlibat duel sengit dengan Persebaya Suarabaya pada leg kedua perempat final Piala Indonesia, Kamis (27/6/2019). 

Tetapi, kondisi minor ini tak membuat Dejan Antonic pesimistis dengan peluang skuatnya. Mantan pelatih Borneo FC ini malah yakin Madura United bisa mengalahkan PSM.

"Saya sudah mengantisipasi absennya Zulfiandindan Andik. Lagi pula Madura United masih memiliki pemain yang siap tampil," tegas Dejan pada sesi konferensi pers di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (29/6/2019).

Menurut Dejan, ia bersama tim tidak mau larut dengan jadwal padat. "Inilah kondisi sepak bola Indonesia. Semua klub harus siap menghadapi situasi seperti ini. Jadi langkah terbaik buat kami adalah fokus pada setiap partai " kata Dejan.

Dejan dan Madura United harus selalu fokus pada setiap pertandingan yang dijalani. Apalagi, PSM kembali tampil di hadapan pendukung fanatiknya.

"Kualitas PSM tidak perlu diragukan lagi. Mereka bisa melangkah sampai ke semifinal Piala AFC meski tidak bermain di Makassar," kata Dejan.

Dejan menambahkan secara teknis, Madura United dan PSM berada pada level sama. "Tentu kami ingin meraih hasil maksimal di Makassar dan membuat masyarakat Madura bangga," tegas Dejan.

Video Populer

Foto Populer