Sukses


Efek Kekalahan dari Tira Persikabo, Arema Banjir Tawaran Pelatih dan Pemain

Bola.com, Malang - Arema FC kebanjiran tawaran pemain dan pelatih baru dari agen. Hal itu terjadi setelah mereka kalah dari Tira Persikabo 1-2 di kandang sendiri pada Sabtu (29/6/2019). 

Kekalahan tersebut seakan jadi momen bagus bagi agen pemain untuk memasukkan kliennya dengan dalih memperbaiki kekurangan Arema saat ini.

“Agen sekarang memang pintar. Ketika Arema kalah, mereka langsung mengirimkan CV pemain dan pelatih baru. Kami tidak menduga ada efek seperti ini,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Namun, saat ini manajemen Arema tak bergeming dengan tawaran tersebut. Mereka masih percaya dengan tim yang ada saat ini. Artinya, masih ada kesempatan bagi pelatih Milomir Seslija untuk membenahi timnya. Sementara untuk pemain baru, nantinya data tersebut akan diberikan kepada tim pelatih.

“Kalau urusan pemain, itu pelatih yang akan menentukan nantinya. Kalau manajemen, masih percaya dengan tim yang ada saat ini,” jelasnya.

Berdasar informasi yang diterima Bola.com, pemain yang ditawarkan agen ke manajemen Arema FC kebanyakan posisi yang melakukan kesalahan dalam pertandingan verus Tira Persikabo. Satu di antaranya kiper asing.

 

Cuplikan Pertandingan Arema FC Vs Tira Persikabo

2 dari 2 halaman

Pemain Asing

Musim ini, tidak semua pemain asing Arema saat ini jadi pemain inti. Gelandang Pavel Smolyachenko hingga kini belum dapat kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan pemain lokal.

Sementara, striker Sylvano Comvalius dua kali jadi cadangan lantaran masih dalam proses adaptasi.

Di media sosial, sejumlah Aremania juga menyuarakan agar ada pergantian pelatih. Namun manajemen masih memberikan waktu dalam beberapa pertandingan kedepan.

“Saat ini netizen sudah pintah dan memahami sepakbola. Kami terimakasih atas kritik dan sarannya. Manajemen akan mendengar dan melihat kedepan seperti apa. Biarlah Arema berproses dulu untuk bangkit,” sambungnya.

Video Populer

Foto Populer