Sukses


Bhayangkara FC Tawarkan Pembuatan dan Perpanjangan SIM Gratis untuk Suporter

Bola.com, Jakarta - Cara unik dilakukan Bhayangkara FC untuk menggaet suporter. Manajer The Guardian, AKBP Sumardji, menyebut pihaknya siap memberikan pelayan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk suporter yang rela mendukung ke stadion.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC selama ini menjadi klub elite Liga 1 yang memiliki jumlah suporter minim. Bahkan, para suporter yang memberikan dukungan ke stadion biasanya berasal dari anggota dan keluarga Kepolisian Republik Indonesia.

Musim ini, Bhayangkara FC bertekad mencari para suporter baru yang mau menonton dan memberikan dukungan ke stadion tempat berlangsungnya pertandingan. Iming-iming pembuatan dan perpanjangan SIM gratis diharapkan bisa menambah jumlah suporter yang datang mendukung Indra Kahfi dkk.

"Ya itu benar. Silakan saja buat suporter yang mau datang dan mendukung Bhayangkara FC. Akan tetapi, tetap harus sesuai prosedur ya," kata Sumardji kepada wartawan di Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Selain SIM gratis, Bhayangkara FC juga siap memberikan warna baru di tribune stadion ketika pasukan Alfredo Vera bermain. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Polisi Wanita.

"Mulai laga besok melawan Tira Persikabo saya harap bisa disaksikan baik di Stadion Madya maupun televisi. Kami akan mengerahkan Polwan-polwan cantik untuk hadir ke stadion. Lagi pula jarak ke sini juga tidak jauh dari kantor (Polda Metro Jaya)," ujar Sumardji.

Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 11 poin dari enam laga. Pada laga selanjutnya, Bhayangkara FC akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Madya pada laga pekan ketujuh, Kamis (4/7/2019).

Cuplikan Pertandingan Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer