Sukses


3 Klub Premier League yang Membidik Sami Khedira yang Terbuang dari Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus sepertinya tidak akan memakai jasa Sami Khedira pada musim depan. Karier pemain asal Jerman itu di Turin bakal segera berakhir.

Juventus sudah mendatangkan Adrien Rabiot dengan status bebas transfer. Menurut Calcio Mercato, Khedira bisa dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Si Nyonya Tua juga berhasil mengamankan Aaron Ramsey dengan status bebas transfer. Karenanya, juara Serie A tersebut mungkin juga akan melepas sejumlah pemainnya.

Bergabungnya Rabiot dan Ramsey jelas menimbulkan efek domino. Posisi Khedira di Juventus sudah pasti akan tergeser.

Khedira saat ini masih berusia 32 tahun. Ia tentunya masih bisa bermain di level tertinggi selama beberapa tahun lagi.

Berikut ini tiga klub Premier League yang harus mempertimbangkan untuk merekrut Sami Khedira seperti dilansir Madaboutepl.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 4 halaman

Arsenal

Sudah bukan rahasia lagi kalau Unai Emery tidak punya anggaran belanja yang besar. Khedira mungkin merupakan pilihan yang bagus karena ia tidak akan menghabiskan banyak uang.

Gelandang Jerman itu adalah pemain juara. Ia pernah mengisyaratkan niatnya untuk bermain di Premier League tahun lalu.

Khedira adalah pengoper bola yang lihai, dan akan menambah ketenangan di lini tengah Arsenal. Dia sangat berpengalaman dan tepat seperti yang dibutuhkan lini tengah The Gunners.

3 dari 4 halaman

Everton

Everton saat ini sedang berada dalam fase yang menarik. Pemain seperti Khedira tentu akan menambah pengalaman dan stabilitas di lini tengah.

Kuat dengan operannya, pemain Jerman itu sangat ideal jika bermain dalam peran yang lebih dalam. Sementara itu, para pemain seperti Andre Gomes dan Gylfi Sigurdsson bisa bermain dalam peran lainnya.

Khedira akan datang dengan harga murah ke Goodison Park. The Toffees bisa memberikan kesempatan bermain yang cukup bagi Khedira.

4 dari 4 halaman

Bournemouth

Meskipun Eddie Howe memiliki Jefferson Lerma di skuat, ia membutuhkan gelandang tengah lainnya untuk meredam tekanan. Khedira bisa menjadi tambahan yang bagus di lini tengah.

Pemain internasional Jerman itu sangat menentukan dengan tekelnya dan bisa mengontrol tempo pertandingan. Itu tidak dimiliki The Cherries musim lalu meskipun menunjukkan permainan yang bagus saat menyerang.

Bournemouth tidak memiliki pengalaman. Jika Howe ingin membawa tim ini lebih tinggi, mereka membutuhkan pemain sekaliber Khedira di lini tengah.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer