Sukses


Persibat Cari Poin di Markas Bandung United

Bola.com, Bandung - Persibat Batang tidak akan menganggap enteng tuan rumah Bandung United saat berduel di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (7/7/2019), dalam laga ketiga Grup Barat Liga 2 2019. Meski, tim asuhan Liestiadi itu belum pernah menang di kandang sendiri.

Bandung United sejauh ini baru sekali tampil di depan publik sendiri, yakni saat ditahan 0-0 oleh tim tamu, PSPS, pada 2 Juli 2019.

"Kami tidak melihat Bandung belum pernah menang atau kalah. Yang penting, kami punya karakter tim, dalam arti kami tidak boleh takabur. Kami tetap persiapkan strategi. Bandung belum pernah menang, itu urusan mereka," ujar Freddy Muli, pelatih Persibat Batang di Graha Persib,  Bandung, Sabtu (6/7/2019).

Freddy menegaskan anak asuhnya telah bersiap secara maksimal dalam melakoni kompetisi Liga 2 2019, termasuk menghadapi Bandung United.

"Pada umumnya kondisi pemain kami sudah siap bertanding melawan Bandung United. Kami datang bertanding dan juga mencari poin," ujar Freddy.

Kapten Persibat Batang, Arif Budiono, menambahkan semua rekannya sudah sangat siap menghadapi Bandung United. "Kami akan kerja keras untuk memenangi pertandingan dan mendapat poin," timpal Arif.

Video Populer

Foto Populer