Sukses


Esteban Vizcarra Berpeluang Jadi Starter Persib Saat Menghadapi Persija

Bola.com, Bandung - Esteban Vizcarra menjalani debut dalam pertandingan resmi di Shopee Liga 1 2019 bersama Persib Bandung saat kalah 0-4 dari Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (5/7/2019).

Meski laga berakhir dengan kekalahan telak, kredit positif tetap diberikan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, pada Vizcarra.

"Esteban melakukan bermain dengan baik dalam laga pertama dia setelah absen tiga bulan. Dia bermain 30 menit dan itu positif, tidak ada reaksi negatif dari badannya setelah laga itu," ujar Robert Alberts, Minggu (7/7/2019).

Dengan penampilan itu, sang pelatih menyebut ada peluang buat Esteban Vizcarra bermain sejak menit pertama saat Persib menghadapi Persija Jakarta, Rabu (10/7/2019).

"Besar kemungkinan dia bermain dari menit pertama dan tentu saya menyambutnya dengan baik karena Esteban pemain yang berkualitas. Dia paham laga-laga besar," kata Robert Alberts.

Selain Esteban Vizcarra yang sudah kembali ke lapangan, kabar baik lainnya datang dari Achmad Jufriyanto. Kondisi bek 32 tahun itu makin baik sehingga tim pelatih menyiapkannya untuk laga melawan Persija.

"Jupe (sapaan karib Achmad Jufriyanto) mengonfirmasi hari ini dia sudah dalam kondisi tubuh yang baik, jadi kami membawanya ke Jakarta dengan harapan dalam dua laga ke depan dia dalam tim, setidaknya masuk daftar susunan pemain. Jadi, peluang dia bermain sebagai starter bisa bertambah," ucap Robert Alberts.

Kondisi dua pemain itu masih akan terus dipantau hingga hari H pertandingan. Persib Bandung masih memiliki waktu dua hari latihan di Bandung sebelum bertolak ke Jakarta pada Selasa (9/7/2019).

Video Populer

Foto Populer