Sukses


VIDEO: Gol-Gol PSS ke Gawang Kalteng Putra

Bola.com, Sleman - PSS Sleman meraih kemenangan saat menghadapi Kalteng Putra dalam laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/7/2019). Bertanding di depan pendukungnya dengan status tim tamu, PSS sukses meraih tiga poin berkat kemenangan 2-0 hasil dua gol yang dicetak Haris Tuharea.

PSS membuka keunggulan dan menciptakan gol lewat Haris Tuharea pada menit ke-25. Gelandang PSS itu memaksimalkan bola rebound setelah tembakan keras Brian Ferreira mengenai tiang gawang dan memantul ke depannya. Tanpa ragu Haris menceploskan bola dengan mudah untuk membuka keunggulan PSS.

Tim tamu rasa tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-43, di mana lagi-lagi Haris Tuharea yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan jauh dari Purwaka Yudi, Haris lepas dari jebakan offside sukses mengecoh kiper Kalteng Putra, Dimas Galih Pratama, yang mengira posisi sang pemain sudah offside dan tak ragu untuk menceploskan bola ke dalam gawang Laskar Isen Mulang. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer