Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Rabu 10 Juli 2019

Bola.com, Jakarta - Kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Shopee Liga 1 2019, memasuki pekan kedelapan pada Rabu (10/7/2019). Ada tiga pertandingan yang akan dimainkan pada hari pertama pekan kedelapan ini.

Tiga pertandingan itu adalah Persipura Jayapura kontra Perseru Badak Lampung FC, Persija Jakarta versus Persib Bandung, dan Borneo FC menjamu PSIS Semarang.

Mana yang ingin Anda tonton? Yang jelas, seluruh pertandingan itu akan disiarkan secara langsung baik melalui layar kaca Indosiar maupun live streaming Vidio. Jadi, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan dengan nyaman dan mudah.

Tiga pertandingan itu diprediksi berjalan sama-sama seru, karena setiap tim tak ada yang mau kalah. Terlebih buat mereka yang mengalami nasib kurang beruntung pada laga sebelumnya.

Partai Persipura versus Perseru Badak Lampung menjanjikan duel seru karena kedua tim sama-sama masih dijauhi kemenangan. Badak Lampung belum lagi menang sejak mengalahkan Semen Padang pada 21 Juni 2019, sementara Persipura justru sama sekali belum pernah menang sepanjang Liga 1 2019.

Beranjak ke partai Persija kontra Persib, laga ini dijamin sayang untuk dilewatkan. Untuk pertama kali dalam lima tahun terakhir, Persija akhirnya bisa menjamu tim Maung Bandung di markas utama mereka, Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Satu lagi pertandingan yang dimainkan pada Rabu hari ini adalah Borneo FC melawan PSIS. Kedua tim sama-sama pincang karena beberapa pemain andalan absen, namun pelatih masing-masing tim sudah menyiapkan pengganti sepadan.

Berikut jadwal serta siaran langsung tiga pertandingan itu dalam pekan kedelapan Liga 1 2019.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (10/7/2019)

Persipura Jayapura vs Perseru Badak Lampung FC

Stadion: Mandala, Jayapura

Jam: 13.30 WIB

Live: Vidio

 

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Stadion: Gelora Bung Karno, Jakarta

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

Borneo FC vs PSIS Semarang

Stadion: Segiri, Samarinda

Jam: 18.30 WIB

Live: O Channel

Video Populer

Foto Populer