Sukses


Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio.com: Persipura Vs Badak Lampung FC

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (10/7/2019). Laga ini diharapkan menjadi kebangkitan tim Mutiara Hitam.

Tim kebanggaan masyarakat Papua, Persipura terlihat masih kesulitan untuk bersaing di Shopee Liga 1 2019. Pertandingan musim ini baru berjalan sebanyak enam pekan, namun Persipura Jayapura sudah ditinggal Luciano Leandro. Pelatih asal Brasil itu menjadi korban ganasnya persaingan liga setelah dianggap gagal memberikan yang terbaik.

Dalam enam pertandingan yang sudah dimainkan, Persipura memang belum maksimal. Boaz Solossa dkk. hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang, menelan tiga kekalahan, dan belum pernah menang.

Rentetan hasil minor itu membuat Persipura terjerembab ke zona merah, yakni peringkat ke-17, karena hanya mengumpulkan tiga poin. Persipura kini sementara diasuh Lydio de Souza

Sementara itu, Perseru Badak Lampung FC tidak ingin lawatan panjangnya ke Jayapura berakhir sia-sia. Meski mengakui pemainnya sedikit kelelahan, pelatih Jan Saragih berjanji akan memberikan permainan menghibur.

Pertandingan ini menjadi pertemuan perdana kedua tim setelah Perseru Badak Lampung FC mengganti nama dari Perseru Serui. Namun, ketika masih bernama Perseru, Persipura hanya mampu meraih dua kemenangan, empat kali kalah, dan tiga kali imbang.

Pertandingan antara Persipura Jayapura kontra Perseru Badak Lampung FC ini bisa dinikmati secara langsung melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Rabu (10/7/2019)

Persipura Jayapura vs Perseru Badak Lampung FC

Stadion: Mandala, Jayapura

Kick-off: 13.30 WIB

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer