Sukses


Mesranya CEO Persija dengan Manajer Madura United di Stadion Pakansari

Bola.com, Bogor - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengunjungi Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Kamis (11/7/2019) WIB. Pria asal Manado itu terlihat bercengkrama akrab dengan Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Ferry bertemu Haruna saat Madura United melakukan uji coba lapangan untuk pertandingan melawan Tira Persikabo dalam laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 itu akan berlangsung pada Jumat (12/7/2019).

"Maksud kedatangan saya ke sini adalah menemui Haruna. Kalau dia sedang berada di sekitaran Jakarta, pasti saya hampiri. Kami bercengkrama saja," ujar Ferry kepada wartawan.

Persahabatan Ferry dan Haruna memang telah terjalin lama. Dalam setiap kesempatan, keduanya kerap terlihat bersama.

"Kemarin dia juga sempat menonton Persija Jakarta kontra Persib. Masih sempat saja menonton," kata Ferry.

2 dari 2 halaman

Kelakar Haruna

Sambil berkelakar, Haruna melempar pernyataan bahwa hanya di Indonesia dua petinggi klub berada dalam satu mobil yang sama untuk menyaksikan official training klub lainnya. "Hanya di Indonesia ini begini," tutur Haruna.

Maksud kedatangan Ferry ke Pakansari juga untuk bertemu manajemen Tira Persikabo. Pasalnya, Persija akan menantang tim berjulukan Laskar Pajajaran itu pada pekan kesembilan Liga 1 2019, 16 Juli 2019.

"Ya ada perbicangan terkait laga melawan Tira Persikabo nanti selain bertemu Haruna," kata Ferry Paulus.

Video Populer

Foto Populer