Sukses


Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio.com: PSM Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjumpai lawan tangguh, Bhayangkara FC, pada pertandingan pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019. Laga ini dimainkan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (13/7/2019).

Laga ini jadi satu di antara cara PSM untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara Liga 1. Berbeda dengan kontestan lainnya yang sudah bermain dalam enam-delapan pertandingan, tim Juku Eja tercatat baru melakoni empat pertandingan.

Alhasil, mereka terbenam di papan tengah klasemen, berada di peringkat ke-12, lantaran baru mengoleksi poin tujuh. Tambahan tiga poin dalam pertandingan ini, bisa mengakibatkan lonjakan di peringkat klasemen.

PSM punya modal lumayan. Dua kali bermain di kandang selama musim ini, dua kali pula Wiljan Pluim dkk. meraih kemenangan. Praktis, pada laga kali ini, mereka tampil percaya diri.

Skuat asuhan pelatih Darije Kalezic ini ingin menang, juga demi membahagiakan kalangan suporter yang diprediksi memadati stadion. Kendati, kemenangan tak mudah digapai mengingat Bhayangkara FC bukan lawan kacangan.

Tim berjulukan The Guardians itu ada di peringkat kelima klasemen saat ini dengan poin 12 hasil dari tujuh pertandingan. Bhayangkara FC tak terkalahkan dalam liga partai terakhir. 

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, ingin tim asuhannya memperpanjang tren positif itu, sekalipun bermain di kandang lawan.

Jajang Mulyana dkk. cukup punya pengalaman dalam hal memetik poin dari kandang lawan, seperti saat menahan 1-1 PSS Sleman (21/6/2019) dan mengalahkan Persib 2-1 (30/6/2019).

Pencinta sepak bola nasional, tak terkecuali fan PSM dan Bhayangkara FC, bisa menyaksikan pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019 ini melalui siaran langsung di Indosiar atau fasilitas live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (13/7/2019)

PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Stadion: Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer