VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Barito Putera Vs Bali United 1-0

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Barito Putera Vs Bali United 1-0

- Barito Putera menang 1-0 atas Bali United pada laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (14/7/2019). Hasil ini membuat Barito meraih kemenangan perdana dari delapan laga yang sudah dijalani di Liga 1 musim ini. Sementara itu, Bali United untuk pertama kalinya menelan kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir di liga.

Pada paruh kedua, Bali United tampil dominan. Pergerakan Paulo Sergio dan Stefano Lilipaly kerap merepotkan lini pertahanan Barito Putera. Namun, masih belum ada gol yang tercipta.

Saat waktu normal menyisakan sembilan menit lagi, Barito Putera yang mampu unggul. Eksekusi tendangan bebas Rizky Pora mampu dikonversikan Rafael Silva menjadi gol dengan sundulan.

Pada menit ke-89, Willian Pacheco harus menyudahi laga lebih awal akibat diganjar kartu merah. Hukuman kartu merah itu didapatkan Pacheco karena melakukan pelanggaran keras kepada Gavin Kwan Adsit.

Unggul jumlah pemain, Barito Putera coba melancarkan serangan ke pertahanan Bali United. Namun sampai laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan Barito tetap bertahan. (Rizki Hidayat)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 14 July 2019, 22:17 WIB

Video Terkait

Spotlights