Sukses


Tanpa Diogo Campos Gomes, Kalteng Putra Bawa 18 Pemain ke Bandung

Bola.com, Bandung - Kalteng Putra datang ke Bandung dengan kekuatan 18 pemain, tanpa Diogo Campos Gomes, yang merupakan salah seorang pemain adalan. Diogo absen lantaran terkena sanksi Komdis PSSI. 

Meski begitu, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, tidak khawatir lantaran pemain lainnya sudah siap bermain melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (16/7/2019).

"Kami tampil tanpa Diogo, tapi tidak masalah karena yang lain akan berjuang untuk melakukan yang terbaik. Kalteng Putra sudah siap untuk pertandingan besok dan semua pemain dalam kondisi fit. Segala hal, baik itu takti dan mental, sudah siap. Mereka akan berjuang untuk mendapat hasil di pertandingan melawan Persib," ujar Gomes di Graha Persib, Bandung, Senin (15/7/2019).

Gomes menegaskan pasukannya harus mendapatkan poin pada laga melawan Persib ini karena laga sebelumnya tak berakhir buat mereka.

"Tapi, setiap hari berubah, pertandingan lain tentunya ada kesempatan lain untuk kami mendapatkan hasil yang baik. Besok akan berjuang untuk kembali mendapatkan poin," ucap Gomes.

Kegagalan Kalteng Putra mendapatkan poin dalam beberapa pertandingan satu di antara faktornya adalah bermain di luar kandang, yang tentunya tanpa suporter.

"Mungkin itu pengaruh besar. Tapi, saya tetap yakin terhadap pemain. Mereka akan berjuang mati-matian di setiap pertandingan termasuk besok melawan Persib. Tidak ada yang lelah dan menyerah, apa pun keadaannya, mereka harus berjuang selama 90 menit," tegas Gomes.

Video Populer

Foto Populer