Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Selasa 16 Juli 2019

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan akan mengawali pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 yang dimainkan pada Selasa (16/7/2019). Pada Selasa ini menjadi pembuka pekan kesembilan yang berakhir pada Kamis (18/7/2019).

Empat pertandingan itu adalah Persipura Jayapura menjamu Madura United, Persib Bandung kontra Kalteng Putra, Tira Persikabo versus Persija Jakarta, serta Arema melawan Perseru Badak Lampung FC.

Mana yang paling Anda nantikan?

Bagi Anda yang tak bisa menyaksikan secara langsung di stadion, jangan khawatir karena semua pertandingan pada hari ini bisa Anda saksikan melalui layar kaca Indosiar dan O Channel, serta fasilitas live streaming di Vidio.

Laga-laga itu tentu sayang untuk dilewatkan. Persipura, misalnya, mencari titik balik kebangkitan. Dengan kedatangan Jacksen Tiago yang kembali menduduki kursi pelatih kepala, diharapkan bisa membawa tim Mutiara Hitam beranjak dari keterpurukan yang dialami sejauh ini.

Di Bandung, Persib berupaya menghadirkan kemenangan untuk bobotoh saat menjamu Kalteng Putra. Sudah enam pertandingan terakhir dilalui tim Maung Bandung tanpa kemenangan. Itulah mengapa, keinginan meraih tiga poin begitu kuat dalam laga ini.

Laga tak kalah seru lainnya bakal tersaji pada duel Tira Persikabo versus Persija. Kedua tim sama-sama sedang dalam tren positif, meski jika melihat posisi di klasemen sementara Liga 1 2019, keduanya terpisah begitu jauh.

Namun, Tira Persikabo berambisi mencari kemenangan atas Persija untuk memperbaiki catatan pertemuan dengan klub ibu kotaa itu sekaligus mempertahankan posisi di puncak klasemen. 

Sementara di Malang, Arema bersiap menerkam Badak Lampung, untuk menjadi korban dahaga kemenangan yang sedang menyelimuti kubu Singo Edan.

Agar tak melewatkan keempat pertandingan tersebut, berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa (16/7/2019)

Persipura Jayapura vs Madura United

Stadion: Mandala, Jayapura

Jam: 13.30 WIB

Live: O Channel

 

Tira Persikabo vs Persija Jakarta

Stadion: Pakansari, Cibinong

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

Persib Bandung vs Kalteng Putra

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

 

Arema vs Perseru Badak Lampung FC

Stadion: Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Jam: 18.30 WIB

Live: O Channel

Video Populer

Foto Populer