Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Arema Vs Badak Lampung FC

Bola.com, Malang - Arema FC mengincar kemenangan ketiga secara beruntun saat menjamu Perseru Badak Lampung FC yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (16/7/2019).

Arema sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntung dari Persipura Jayapura dan Semen Padang. Kini mereka ingin menjadikan Perseru Badak Lampung FC sebagai korban ketiga. Apalagi laga melawan Badak Lampung akan dilangsungkan di kandang sendiri

Tidak hanya itu, Arema juga sudah menemukan komposisi ideal tim musim ini. Hal itu diakui sang pelatih, Milomir Seslija.

Milomir menegaskan komposisi tim idealnya sudah terlihat ketika melawan Persipura dan Semen Padang. Pada dua pertandingan itu hanya satu pemain yang diganti dalam starting eleven.

Jika melihat dari sesi latihan terakhir sebelum lawan Badak Lampung, terlihat tidak ada perubahan lagi. Trio Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, dan Dendi Santoso masih dipasang di depan. Mereka disokong Makan Konate. Begitu juga deretan gelandang, bek hingga kiper.

Hal itu membuktikan Arema ingin memanfaatkan momentum mental pemainnya yang sedang bagus.  Tetapi, pelatih asal Bosnia ini tidak ingin pemain pelapisnya kehilangan semangat. Dia menjamin akan ada waktu bagi mereka untuk beraksi dalam pertandingan.

Ketika ditanya tentang kekuatan Badak Lampung, Milo mengakui tim ini tidak bisa diremehkan karena mereka justru banyak meraih poin di kandang lawan. Jadi, dia berharap kepada anak buahnya untuk tidak memberikan kesempatan bagi tim asal Lampung itu untuk berkembang.

Milo melihat Badak Lampung punya potensi jika diremehkan, terutama strikernya, Rodrigues Torres. Pemain asal Brasil itu punya skill dan postur yang kukuh untuk berduel dengan pemain belakang Arema.

Badak Lampung FC pun tidak ingin jadi santapan empuk Arema. Itulah mengapa mereka datang untuk memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah. Melihat klasemen sementara, Arema yang menempati urutan ke-10, hanya unggul satu poin dari Badak Lampung.

Namun, pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih, tidak menjelaskan cara bermain seperti apa yang disiapkan untuk menghadapi Arema. Hanya, serangan balik sering jadi senjata andalan tim ini ketika bermain di kandang lawan.

Apalagi sekarang mereka bisa menurunkan komposisi terbaik saat menghadapi Arema. Ditambah lagi mental Kunihiro Yamashita dkk. juga sedang bagus setelah mencuri poin di kandang Persipura Jayapura (10/7/2019).

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Selasa (16/7/2019)

Arema FC vs Badak Lampung FC

Stadion: Kanjuruhan, Malang

Kick-off: 18.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Arema kontra Badak Lampung FC melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer