Sukses


Ilija Spasojevic Enggan Meremehkan Persela

Bola.com, Gianyar - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, enggan meremehkan Persela Lamongan jelang laga pekan kesembilan Liga 1 2019 yang mempertemukan kedua tim di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7/2019). Meski memiliki catatan bagus saat bertemu Persela, Spasojevic menganggap Laskar Joko Tingkir tengah dalam momen kebangkitan.

Spasojevic berhasil mencetak gol untuk Bali United dalam dua pertemuan dengan Persela di Liga 1 2018. Jelang pertemuan kedua tim di putaran pertama Liga 1 2019, Spasojevic tentu diharapkan bisa mencetak gol lagi ke gawang Laskar Joko Tingkir.

Namun, bagi pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Montenegro itu, mencetak gol hanyalah bonus dari upayanya membantu Bali United meraih tiga poin, termasuk dalam laga tandang ke Lamongan kali ini. Spasojevic pun menegaskan Persela tak boleh dipandang sebelah mata, mengingat Persela baru saja meraih kemenangan pertama di Liga 1 2019.

"Saya selalu memiliki motivasi tinggi untuk membantu tim meraih kemenangan. Bagi saya jelas kemenangan tim adalah yang utama. Urusan mencetak gol, bagi saya itu hanya sebuah bonus," ujar Spasojevic seperti dilansir situs resmi klub.

"Performa Persela sudah meningkat bersama pelatih baru. Mereka juga baru saja meraih kemenangan pertama di musim ini. Kami harus mewaspadai mereka. Kami juga datang dengan motivasi tinggi dan akan bermain habis-habisan karena tidak mau kehilangan poin," lanjutnya.

Ilija Spasojevic dkk. memang bertekad meraih kemenangan setelah dalam laga terakhir harus mengalami kekalahan pertama mereka di Liga 1 2019. Ya, Bali United baru saja kalah 0-1 dari Barito Putera yang telah memutus tren positif Bali United dalam enam laga pertama musim ini.

 

2 dari 2 halaman

Kurang Beruntung Saat Hadapi Barito Putera

Kekalahan di kandang Barito Putera memang terasa menjadi pukulan telak bagi tim asuhan Stefano Cugurra Teco yang sebelumnya tidak terkalahkan. Kekalahan itu pun memunculkan rumor situasi tim tidak baik.

Namun, Spasojevic memastikan situasi dalam tim Bali United saat ini tetap positif meski baru saja kalah. Spasojevic menegaskan Serdadu Tridatu hanya kehilangan keberuntungan dan kalah 0-1 di Banjarmasin.

"Saya rasa situasi tim tetap positif. Saat menghadapi Barito Putera juga sebenarnya kami bermain bagus, hanya saja kurang beruntung," ujar Spasojevic.

Video Populer

Foto Populer