Sukses


Bertandang ke Lamongan, Bali United Waspadai Alex dos Santos

Bola.com, Jakarta Bali United bertandang ke Lamongan untuk menghadapi Persela dalam laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7/2019). Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, meminta anak-anak asuhnya untuk waspada, terutama dengan keberadaan kompatriotnya di lini depan Persela, Alex dos Santos.

Penyerang asal Brasil yang dimiliki Persela itu baru mencetak hattrick ke gawang Kalteng Putra yang mengantar Laskar Joko Tingkir meraih kemenangan pertama mereka di Liga 1 2019. Alex memperlihatkan dirinya menjadi bintang baru yang bisa bersaing di klasemen top scorer Liga 1 2019.

Kemenangan perdana Persela dan ketajaman yang dimiliki Alex pun mendapatkan perhatian dari pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Pelatih yang juga berasal dari Brasil itu mengakui telah melihat ketajaman sang pemain dan berharap tidak terjadi ketika Bali United menghadapi Persela.

"Saya sudah melihat bagaimana dia mencetak tiga gol ke gawang Kalteng Putra. Satu gol yang saya lihat berbau offside dan dua gol lain karena ada efek dari kesalahan kiper Kalteng Putra," ujar Teco seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Melihat hal tersebut, saya berharap para pemain terutama di belakang untuk tidak melakukan kesalahan. Kami tidak boleh memberikannya kesempatan seperti ketika Persela menghadapi Kalteng Putra," lanjutnya.

Bali United pun menghadapi Persela dengan tekad kuat mencuri tiga poin penuh. Kekalahan pertama Bali United di Liga 1 2019 saat menghadapi Barito Putera di Banjarmasin membuat laga kontra Persela menjadi momen untuk kebangkitan.

 

2 dari 2 halaman

Persela Tak Lagi Sama

 

Bali United memiliki tren yang bagus saat menghadapi Persela dalam dua tahun terakhir. Dalam dua laga kontra Persela di Liga 1 2018 dan dua laga di Piala Indonesia 2018, Bali United selalu meraih hasil positif.

Namun, disinggung mengenai kekuatan tim Persela saat ini, pelatih asal Brasil ini mengatakan sudah banyak terjadi perubahan materi pemain di skuat tim lawan dibandingkan saat pertemuan kedua tim di babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

"Ya, kami memang belum lama ini sudah bertemu Persela di Piala Indonesia. Tapi situasinya saat ini berbeda dibandingkan saat itu. Mereka sudah melakukan beberapa pergantian pemain asing dan juga lokal. Pelatih mereka juga baru. Jadi hasil di pertemuan terakhir tidak bisa menjadi patokan," kata Teco.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer