Sukses


Viking dan Kiper Persib Dapat Kado Spesial dari Febri Hariyadi

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi menjadi penentu kemenangan timnya atas Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) malam.

Febri mencetak dua gol pada menit ke-68 dan 80 dan sukses membawa Persib mengakhiri rentetan hasil negatif di Shopee Liga 1 2019.

"Alhamdulillah patut disyukuri kami meraih tiga poin di kandang karena beberapa pertandingan, kami kehilangan poin di kandang," ujar Bow, sapaan akrab Febri Hariyadi.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mempersembahkan dua golnya itu untuk Muhammad Natshir (Deden) yang sedang proses penyembuhan cedera dan untuk Viking yang sedang berulang tahun ke 26.

"Ya, jelas kemenangan ini dipersembahkan untuk kakak saya yang cedera kemarin, Deden Natshir dan Viking yang sedang ulang tahun," cetus Bow.

Viking Persib Club merayakan hari jadi ke-26 tepat pada hari ini, Rabu (17/7/2019). Sementara, Deden Natshir masih menjalani perawatan akibat cedera patah tulang kering pada kaki kiri pada laga kontra Persija pekan lalu.

Kiper andalan Persib Bandung itu bertabrakan dengan pemain Persija, Bruno Matos. Dokter tim Persib memperkirakan Deden absen sekitar enam bulan.

2 dari 3 halaman

Pujian dari Pelatih

Pelatih Persib, Robert Alberts sangat mengapresiasi dua gol yang dicetak Febri Hariyadi, disaat Persib kehilangan striker andalanya, Ezechiel N'douassel karena akumulasi kartu.

"Febri memang punya kecepatan untuk mengisi ruang kosong. Terima kasih kepada Febri Hariyadi atas golnya, tapi yang paling penting dari kemenangan ini adalah tiga poin," tegas pelatih asal Belanda ini.

3 dari 3 halaman

Cuplikan Gol Febri Hariyadi

Video Populer

Foto Populer