Sukses


Stadion Kanjuruhan Sepi, Pelatih Arema Merasa Sedih

Bola.com, Malang - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tidak sepenuhnya bahagia meski tim asuhannya menang 4-1 atas Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (16/7/2019).

Ada satu hal yang membuatnya kecewa dalam pertandingan semalam, yakni kondisi Stadion Kanjuruhan, yang sepi.

Panpel mencatat jumah penonton hanya ada 7.510, sehingga yang terlihat padat hanya Aremania yang duduk di bawah tribune papan skor.

“Sayang sekali tidak banyak Aremania yang menyaksikan laga bagus ini (melawan Badak Lampung). Pemain sedang tampil luar biasa di lapangan,” kata Milo.

Saat ini, Arema sebenarnya dalam tren positif. Sebelum laga versus Badak Lampung, Singo Edan memetik dua kemenangan beruntun. Sehingga posisi di klasemen sudah tidak lagi di papan bawah.

Tapi, itu tidak cukup menarik minat suporter datang langsung ke Stadion Kanjuruhan. Apalagi, pertandingan itu juga digelar pada hari kerja dan jarak stadion yang cukup jauh dari pusat kota Malang.

Ditambah lagi, faktor lawan adalah tim baru dari Lampung. “Kami harap ketika tim sedang dalam kondisi bagus juga harus tetap dapat dukungan,” imbuh pelatih Arema FC asal Bosnia ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Dukungan

Jika dibandingkan dengan tiga laga kandang sebelumnya, jumlah penonton pada laga versus Badak Lampung FC jadi yang paling sedikit. Padahal, kemarin merupakan kemenangan terbesar Arema untuk sementara ini di Liga 1 2019.

Usai pertandingan, hanya Milomir Seslija yang melakukan kebiasaannya dengan menghampiri Aremania dan sempat memimpin yel-yel singkat. Pemain hanya beberapa saat di lapangan lalu menuju ruang ganti.

Milo berharap untuk laga kandang selanjutnya, lebih banyak Aremania yang hadir di Kanjuruhan. Apalagi, pada akhir bulan nanti mereka menjamu dua tim kuat, Bhayangkara FC dan Persib Bandung. Hamka Hamzah dkk. membutuhkan dukungan dari suporter. 

Video Populer

Foto Populer