Sukses


Wallace Costa Menyebut PSIS Tunjukkan Mental Baja

Bola.com, Sleman - Bek PSIS Semarang, Wallace Costa tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya ikut membawa timnya mengalahkan PSS Sleman.

Pemain asal Brasil ini turut mengantarkan timnya mengalahkan tuan rumah PSS 3-1 dalam pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (17/7/2019).

Satu diantara tiga gol tim Mahesa Jenar yang bersarang ke gawang PSS dicetaknya. Sementara dua gol lainnya dihasilkan oleh Silvio Escobar dan Bayu Nugroho. Wallace Costa menjebol gawang PSS yang dikawal Try Hamdani pada menit ke-42, melalui eksekusi penalti.

Usai pertandingan, eks pemain Persela Lamongan ini mengatakan, timnya menunjukkan mentalitas yang kuat seperti baja. Setelah tertinggal lebih dahulu, mereka mampu mencetak tiga gol tambahan.

"Kami hari ini bermain sangat kuat. Mental kami diuji karena sempat kebobolan terlebih dahulu pada awal laga. Kemudian kami bermain fokus dari menit ke menit, dan hasilnya sangat positif," ujar pemain bernama lengkap Wallace Costa Alves ini dalam konferensi pers, Rabu (17/7/2019).

Gol tersebut merupakan gol kedua Wallace Costa pada musim ini bersama PSIS Semarang. Sebelumnya, Wallace Costa mencetak satu gol saat melawan bekas timnya, Persela Lamongan (6/7/2019) juga melalui titik putih.

2 dari 2 halaman

Fokus pada Laga Berikutnya

Pemain bernomor punggung empat ini meminta rekan-rekannya untuk segera fokus pada pertandingan berikutnya. PSIS Semarang akan berhadapan dengan lawan yang tangguh, yakni Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

"Alhamdulillah saya bisa mencetak gol. Tapi lebih bersyukur karena mendapat tiga poin hari ini. Semoga pertandingan ke depan bisa dapat tiga poin lagi melawan Persib," ucap Wallace Costa. 

Video Populer

Foto Populer