Sukses


Final Piala Indonesia: Persija Tanpa 3 Pilar Menghadapi PSM

Bola.com, Jakarta - Tiga pemain Persija Jakarta absen pada leg pertama final Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, dan Steven Paulle.

Ketiganya tidak dapat bermain dengan penyebab yang serupa. Andritany, Ramdani, dan Paulle masih dalam tahap penyembuhan setelah mengalami cedera.

Adapun, Persija Jakarta akan meladeni perlawanan PSM pada Minggu (21/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

"Andritany tidak mungkin dimainkan. Paulle juga masih cedera. Hal yang sama berlaku untuk Ramdani. Mereka bertiga tidak dapat bermain," kata pelatih Persija, Julio Banuelos kepada wartawan.

Diterpa kabar buruk, untungnya Persija Jakarta berpeluang memainkan Bruno Matos. Sebelumnya, gelandang asal Brasil itu juga mengalami cedera. Kini, kondisinya mulai berangsur pulih.

"Matos menunjukkan perkembangan yang sangat bagus. Kami menantikan hasil dari kondisinya," kata pelatih Persija Jakarta asal Spanyol itu.

 

2 dari 2 halaman

Waspadai PSM

Julio memprediksi pertarungan kontra PSM akan berjalan ketat. Apalagi, tim berjulukan Pasukan Ramang itu haus akan gelar. Pada musim lalu, PSM ditikung Persija pada dua pekan terakhir pengujung kompetisi.

"Pertandingan melawan PSM akan berjalan sulit. Mereka saat ini sedang dalam kondisi yang baik dan bagus. Namun, kami yakin pertandingan akan berlangsung seru karena kami juga tidak mau kalah," imbuh Julio.

Video Populer

Foto Populer