Sukses


Jadwal Siaran Langsung Leg Pertama Final Piala Indonesia: Persija Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan meladeni perlawanan PSM Makassar pada leg pertama babak final Piala Indonesia. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7/2019).

Sepak mula Persija Jakarta kontra PSM akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Nantinya, partai yang diyakini bakal berjalan menarik ini bakal disiarkan langsung oleh RCTI dan Jawa Pos TV.

Baik Persija dan PSM sama-sama ingin memenangkan pertandingan. Tim ibu kota berambisi memaksimalkan partai kandang agar leg kedua berjalan lebih mudah.

Meski begitu, kedua tim dalam keadaan pincang. Persija tak bisa memainkan Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu yang cedera. Begitu pula PSM, yang minus Rivky Mokodompit dan Wiljan Pluim.

"Kalau bicara ada pemain PSM yang cedera, Pluim tidak bisa bermain, kami juga kehilangan beberapa pemain. Sangat disayangkan," ujar pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos pada sesi temu wartawan pralaga.

"Pada babak final, semua pemain ingin memberikan yang terbaik. Tapi, siapa pun pemain yang diturunkan nanti, pasti akan memberikan yang terbaik," kata pelatih Persija Jakarta asal Spanyol itu.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Leg Pertama Babak Final Piala Indonesia

Minggu (21/7/2019)

Persija Jakarta Vs PSM Makassar

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Kick-Off: 15.30 WIB

Live: RCTI dan Jawa Pos TV

Video Populer

Foto Populer