Sukses


Final Piala Indonesia 2018: Diberi Kuota 3.000 Tiket, Suporter PSM Bakal Dikawal Kepolisian ke SUGBK

Bola.com, Jakarta - Panpel pertandingan Persija Jakarta mengalokasikan 3.000 tiket untuk pendukung PSM Makassar pada leg pertama partai final Piala Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Adapun, panpel menyediakan total 68.250 tiket untuk leg pertama final Piala Indonesia 2018. Sisanya, tiket akan dijual untuk pendukung Persija, The Jakmania.

"Kami memberikan kuota 3.000 tiket bagi pendukung PSM Makassar. Sejauh ini, sudah 2.500 lembar yang telah dibeli," ujar Dicky Milano, Security Officer Persija.

Dicky menerangkan, pihaknya telah menyiapkan tempat berkumpul untuk pendukung PSM di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat berangkat ke SUGBK esok hari, mereka akan dikawal Kepolisian.

"Suporter PSM sudah kami siapkan tempat, mereka akan kumpul di Tebet. Lalu dikawal kepolisian ke SUGBK," imbuh Dicky.

"Area parkir sudah kami jadikan satu juga. Jadi, mereka tiba di SUGBK, langsung ke Plaza Barat dan masuk ke stadion. Dari The Jakmania juga ikut mengawal," tuturnya.

Kalangan pendukung PSM Makassar nantinya akan ditempatkan di kategori 1 atau tribune barat daya SUGBK, bersebelahan dengan tribune wartawan.

Video Populer

Foto Populer