Sukses


Tiba di SUGBK, Pemain PSM Disambut Hangat The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Skuat PSM Makassar telah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/2019) sekitar pukul 13.45 WIB menumpang bus pariwisata.

PSM akan menantang Persija Jakarta pada leg pertama babak final Piala Indonesia di SUGBK hari ini. Pertandingan bakal dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Ketika sampai di Pintu Merah SUGBK, lokasi masuknya pemain, Zulham Zamrun dan kawan-kawan disambut hangat beberapa suporter Persija, The Jakmania.

Beberapa The Jakmania mengacungkan salam jempol telunjuk kepada bus PSM yang tengah memasuki pintu merah. Tak ada teror maupun intimidasi terhadap tim berjulukan Pasukan Ramang itu dari pendukung tuan rumah.

Hanya berselang beberapa menit dari skuat PSM Makassar, bus Persija juga tiba di SUGBK.

 

2 dari 2 halaman

Penonton Belum Ramai

Pantauan Bola.com, sekitar pukul 13.45 WIB, situasi di ring 1 SUGBK masih belum ramai. Para penonton masih menumpuk di ring kedua dan ketiga.

Adapun, panitia pelaksana (panpel) Persija melepas 68.250 lembar tiket untuk pertandingan ini. Dengan 3.000 tiket di antaranya dialokasikan untuk suporter PSM.

Sebagian besar tiket dijual langsung melalui Koordinator Wilayah (Korwil) The Jakmania. Adapun, untuk kategori VVIP, VIP, dan kelas 1, dijual secara online.

Video Populer

Foto Populer